Selasa, 29 Januari 2019

Tanaman Obat Wasir Kronis Yang Paling Ampuh

Ternyata alam menyimpan banyak tanaman yang memiliki kemampuan untuk mengobati penyakit, salah satunya bisa dijadikan sebagai Tanaman Obat Wasir Kronis herbal untuk mengobati penyakit wasir kronis tanpa operasi.

Beberapa gejala yang mengharuskan penderita penyakit wasir kronis wajib melakukan tindakan pengobatan secepatnya, ialah :

  • Terjadinya pendarahan saat dan setelah BAB
  • Benjolan berukuran besar yang tumbuh di anus
  • Gatal di anus
  • Pembengkakan pada anus
  • Keluarnya lendir setelah BAB
  • Sakit di bagian anus

Wajib sekali penderita wasir kronis untuk segera melakukan tindakan pengobatan segera guna menghindari resiko tinggi terkena bahaya mengerikan.

Bukan dengan operasi, ada salah satu cara yang bisa dilakukan penderita wasir kronis untuk menghindari resiko tinggi terkena bahaya mengerikan yakni dengan menggunakan tanaman herbal.

Inilah Daftar Tanaman Obat Wasir Kronis Yang Paling Ampuh Mengobati


Tanaman Obat Wasir Kronis Yang Paling Ampuh

Seperti yang sudah diketahui diatas kalau operasi bukan satu satunya cara mengobati wasir kronis yang bisa dipilih penderitanya sebagai alternatif pengobatan utama.

Karena selain operasi masih ada banyak cara lain yang bisa dipilih penderita wasir kronis untuk membebaskan diri dari bahaya wasir kronis.

Dan dibawah ini adalah beberapa tanaman obat wasir kronis yang bisa dicoba sebagai obat tradisional, diantaranya :

Daun ungu, kandungan alkaloid yang ada didalam daun ungu dapat membantu mengatasi infeksi yang efektif mengatasi penyakit wasir kronis secara alami.

Cara membuatnya penderita hanya perlu merebusnya dan kemudian meminum air rebusan dari daun ungu ini setiap harinya sampai kondisi wasir benar benar membaik baru bisa dihentikan.

Bunga pagoda, mengandung beberapa kandungan zat seperti alkaloid, flavonoid dan saponin dan polifenol yang bisa membantu menyembuhkan wasir kronis secara alami.

Cara mengolahnya untuk dijadikan sebagai obat tradisional wasir kronis adalah dengan membuatkan rebusan lalu air rebusan diminum sampai kondisi wasir benar benar membaik.

Akar kangkung, cucilah akar kangkung sampai bersih kemudian rebus akar dan batang kangkung dengan menambahkan dua gelas air putih dan tunggu airnya sampai tersisa 1 gelas lalu minum air rebusan tersebut.

Urang aring, penggunaan tanaman ini bisa dengan cara dioleskan dan diminum dengan direbuskan terlebih dahulu kemudian air rebusan tersebut diminum sampai kondisi wasir benar benar membaik.

Daun sirsak, memiliki kandungan yang dapat menolak bakteri membuat wasir kronis sulit untuk berkembang menjadi lebih buruk.

Cara menyajikan daun sirsak untuk menyembuhkan wasir kronis secara alami adalah :

  • Siapkan 5 lembar daun sirsak
  • Sediakan 2 gelas air putih
  • Rebus daun sirsak beserta airnya hingga menyisakan 1 gelas
  • Terakhir minumnya air rebusan tersebut setiap pagi dan malam hari sebelum tidur setiap hari

Lidah buaya, zat antioksidan yang dimiliki lidah buaya ternyata cukup efektif untuk membantu mengobati penyakit wasir kronis secara alami.

Cara menyajikan lidah buaya sebagai obat wasir kronis herbal, ialah :

  • Cuci bersih lidah buaya terlebih dulu
  • Kemudian blender lidah buaya sampai halus seperti jus
  • Jika sudah minumlah ramuan lidah buaya tersebut

Cocor bebek, beberapa kandungan zat yang dimiliki cocor bebek seperti magnesium malat, biofilin, damar, glikosida, tanin, asam formiat, oksalat, dan kalsium saling bekerja sama untuk mengobati wasir kronis secara alami.

Cara membuat ramuan cocor bebek untuk mengobati wasir kronis :

  • Jemur tanaman cocor bebek hingga kering dengan menggunakan sinar matahari
  • Setelah kering, tumbuk cocor bebek sampai benar benar halus
  • Buatlah bubuk cocor beber menjadi teh
  • Yang terakhir minum teh cocor bebek tersebut sebagai obat herbal wasir kronis

Jika deretan tanaman diatas bisa dimanfaatkan dengan baik oleh penderita wasir kronis maka bukan tidak mungkin orang yang menderita penyakit wasir kronis akan berpeluang untuk sembuh tanpa harus mengeluarkan biaya mahal karena melakukan operasi.

Hanya cukup meluangkan waktu untuk meramu beberapa tanaman diatas saja, penderita wasir kronis akan berpeluang besar sembuh dari penyakit ini tanpa harus operasi.

Dicukupkan sekian pembahasan singkat kali ini, semoga informasi yang satu ini bisa anda terima dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar